Model Busana Muslim Lebaran 2016, Modis dan Trendy

Model busana muslim untuk Lebaran 2016 seperti apa? Trend fashion busana muslim yang terus berkembang, tentunya juga akan mempengaruhi trend busana muslim Lebaran tahun ini.

Model-model busana muslim Lebaran sebenarnya tak jauh dari model busana muslim pesta. Model baju lebaran biasanya juga banyak dihiasi bahan-bahan brokat dan kesan ‘wah’ untuk baju lebaran biasanya terlihat.

Model busana muslim pesta

Model Busana Muslim Terbaru

Meskipun memang tidak semua bertema atau berkesan seperti busana pesta, tapi bagi sebagian orang moment seperti Lebaran yang hanya terjadi setiap satu tahun sekali, saat dimana bertemu dengan banyak orang, dengan kerabat dan teman untuk bersilaturahmi, pastinya ingin tampil dengan busana terbaik. Untuk itu pilihan busana muslim Lebaran yang tepat akan jadi perhatian agar nyaman dikenakan saat Lebaran.

Model busana Lebaran tahun ini pun sudah mulai bermunculan. Apalagi ramadhan sudah tak lama lagi. Berikut ini adalah contoh busana muslim Lebaran model terbaru yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih busana muslim Lebaran yang akan Anda kenakan nanti.

Model Busana Muslim Lebaran Terbaru 2016

Model busana muslim untuk Lebaran

Model Busana Muslim Lebaran Terbaru 2016

Model baju Lebaran dengan brokat cantik ini tetap ada dan rasanya tak pernah ketinggalan jaman meskipun trend fashion busana muslim selalu berubah. Kesan elegan dan ‘wah’ memang bisa terlihat dari penggunaan bahan brokat ini.

Model Busana Muslim Pesta dan Lebaran

Model busana muslim Lebaran terbaru

Model Busana Muslim Pesta dan Lebaran 2016

Model gamis kaftan juga merupakan model yang abadi. Model gamis kaftan dengan inovasi baru dari desainer-desainer tanah air selalu membuat pecinta kaftan tak pernah bosan menggunakan model gamis ini. Kaftan ini terlihat simple, elegan dan trendy. Anda tinggal padu padankan dengan hijab warna senada. Done. Anda sudah terlihat cantik dengan kaftan trendy ini.

Nah, tentunya sekarang Anda sudah tak bingung lagi memilih model busana muslim yang cantik dan trendy  untuk Lebaran tahun 2016 ini bukan?